Tutorial Menginstal "CINTA KASIH" Di Dalam "HATI"


"KUNCI BAHAGIA HANYA TERLETAK PADA CINTA KASIH & KASIH SAYANG"

"Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain dan kamu masih mampu tersenyum , sambil berkata : "aku turut bahagia untukmu".
CUSTOMER SERVICE: "Ya , ada yang bisa saya bantu ?"
KONSUMEN "Baik , setelah saya pertimbangkan , saya ingin meng-install KASIH SAYANG , bisakah anda memandu saya menyelsaikan prosesnya ?"
CUSTOMER SERVICE : "Ya , saya dapat membantu anda , anda siap melakukannya ?"
KONSUMEN : "Baik , saya tidak mengerti secara teknis tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang . apa yang harus saya lakukan dahulu ?"
CUSTOMER SERVICE : "Langkah pertama adalah membuka HATI anda.tahukan anda dimana HATI ?"
KONSUMEN : "Ya , tetapi ada banyak program yang sedang aktif. apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program program tersebut aktif ?"
CUSTOMER SERVICE : "Program apa saja yang sedang aktif ?"
KONSUMEN : Sebentar saya lihat dulu , program yang sedang aktif adalah SAKIT HATI , MINDER , DENDAM dan BENCI"
CUSTOMER SERVICE :"Tidak apa - apa . KASIH SAYANG akan menghapus SAKIT HATI dari sistem operasi anda ."
"Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain . KASIH SAYANG akan menimpa MINDER dengan modul yang sering disebut PERCAYA DIRI. "
"Tetapi anda harus mematikan BENCI dan DENDAM.Program tersebut akan menyebabkan KASIH SAYANG tidak terinstal secara sempurna. dapatkah anda mematikannya ?"
KONSUMEN : "Saya tidak tahu cara mematikannya , dapatkah anda membantu saya ?"
CUSTOMER SERVICE : "Dengan senang hati, Gunakan Start menu dan aktifkan MEMAAFKAN."
"Aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI dan DENDAM TERHAPUS"
KONSUMEN : "OK , sudah . KASIH SAYANG mulai terinstal secara otomatis , apakah ini wajar ?"
CUSTOMER SERVICE : "Ya . anda akan menerima pesan bahwa KASIH SAYANG akan terus diinstal kembali dalam HATI anda . Apakah anda melihat pesan tersebut ?"
KONSUMEN :"Ya , apakah sudah selesai terinstal ?"
CUSTOMER SERVICE : "Ya , tetapi ingat bahwa anda hanya punya program Dasarnya saja . Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lainnya agar untuk meng-upgrade-nya "
KONSUMEN : "Oopsss. saya mendapat pesan error, apa yang harus saya lakukan ?"
CUSTOMER SERVICE : "apa pesannya ?"
KONSUMEN : "Error 412 - Program not Run On Internal Component . Apa Artinya ?"
CUSTOMER SERVICE : " jangan kuatir , itu masalah biasa . Artinya program KASIH SAYANG di set untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI eksternal anda ."
"Ini adalah salah satu kerumitan pem-programan tetapi dalam istilah non teknis ini berarti anda harus meng-KASIH SAYANG-i mesin anda sendiri sebelum meng-KASIH SAYANG-i orang lain ."
KONSUMEN : "lalu apa yang harus saya lakukan ?"
CUSTOMER SERVICE : "dapatkah anda klik pull down direktori yang di sebut PASRAH ?
KONSUMEN : "ya , Sudah ."
CUSTOMER SERVICE : "Bagus , pilih file -file berikut dan salin ke direktori My Heart , Memaafkan diri sendiri dan menyadari kekurangan."
"Sistem akan menimpa file - file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah . anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program-program yang salah tidak muncul kembali."
KONSUMEN : "Sudah . Hei ! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM aktif dimonitor saya dan menandakan bahwa DAMAI dan KEPUASAN di copy ke HATI .apakah ini wajar ?"
CUSTOMER SERVICE :"kadang kadang , orang lain perlu waktu untuk "MENDOWNLOADNYA". "jadi KASIH SAYANG telah ter-instal dan aktif . Anda harus bisa menanganinya dari sini . ada satu lagi hal yang penting ."
KONSUMEN : "Apa ?"
CUSTOMER SERVICE : Kasih sayang adalah free ware pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui , mereka akan share ke orang lain dan seterusnyasampai anda akan menerimanya kembali"
KONSUMEN : "Pasti , Terimakasih atas bantuannya ....

3 komentar

Trimakasih Ilustrasinya. Tuhan Yesus Memberkati

Reply

Terima kasih telah berkunjung ke blog saya

Reply

ijin dicopy yah :) Tuhan Yesus Memberkati

Reply

Posting Komentar